Badak Lampung Sudah Miliki Cara Khusus Menghentikan Wijlan Pluim

Perseru Bada Lampung akan berhadapan dengan PSM Makassar. Pelatih Milan Petrovic akan menghentikan pergerakan dari Wiljan Pluim.

Pertemuan ke dua tim ini akan berlangsung pada Minggu waktu setempat dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini di Stadion Sumpah Pemuda Lampung.

Persedu akan bermain menyerang sejak menit awal pada laga ini. Mereka sudah menjalani latihan khusus untuk memaksimalkan 6 pemainnya untuk mencetak gol sebanyak mungkin.

Milan bahkan juga sudah mempersiapkan strategi khusus untuk mengawal ketat pergerakan Pluim yang selalu menjadi andalan di lini tengah PSM.

Milan mengungkapkan bahwa saya akan melakukan taktik yang berbeda. Strategi yang digunakan yakni pada saat tim bermain melawan Bhayangkara atau bahkan Persija dikarenaan lawan terakhir Persela kurang apik.

Saya akan selalu berusaha untuk mendorong sebanyak 5 pemain untuk membuat gol meskipun Vidal di lini serang, ada sebanyak 5 pemain ini yang nantinya akan mencoba mencetak gol.

PSM merupakan tim yang bagus dengan beberapa pemain apik pastinya saya memiliki taktik bermain yang berbeda untuk menghadapi mereka khususnya untuk Pluim yang paling penting kami sudah memiliki cara, namun semuanya tetap harus diwaspadai. Kami berharap bisa mendapatkan poin dalam laga ini.