Bagaimanakah Perjalanan Julio Banuelos Setelah Di Desak Mengundurkan Diri?

Persija Jakarta mendapatkan desakan dari fans Jakmania untuk memecat Julio Banuelos. Bagaimana serangkaian hasil pelatih yang bersangkutan itu selama melatih Persija Jakarta?

Julio didatangkan Persija menggantikan posisi Ivan Kolev pada bulan Juni silam. Laga melawan Persela Lamongan dalam laga pembuka Liga 1 musim ini dilalui dengan hasil seri tanpa gol.

Bersama Persija dia menjalani sebanyak 15 laga di semua ajang kompetisi dengan hasil 4 kali memetik kemenangan, 8 kali hasil imbang dan 3 kali menelan kekalahan.

Persija harus kemasukan sebanyak 17 gol selama di tangani oleh Julio. Rekor kebobolan yang tercatat paling banyak yakni pada saat menelan kekalahan atas Tira Persikabo dengan skor akhir 3-5.

Sementara untuk mencetak gol ke gawang lawan sebanyak 15 gol. Mereka hanya 4 laga tidak mampu mencetak gol ke gawang lawan.

Sementara kemenangan paling besar yang diperoleh Persija terjadi pada saat melawan Kalteng Putra dengan skor akhir 3-1.

Suara dari para fans kemudian bermunculan pada saat Persija yang saat ini menduduki posisi ke 17 klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan raihan sebanyak 14 poin. Ada pemintaan dari para fans supaya pihak manajemen klub Memberhentikan Julio.