Bailly Alami Cedera Dan Dilarikan Ke Rumah Sakit

Eric Bailly mengalami masalah cedera dibagian kepalanya. Yang lebih buruknya lagi pemicu utamanya yakni akibat dari tandukan rekan satu timnya yaitu Harry Maguire.

Bailly bermain pada saat Manchester United melawan Chelsea di babak semifinal Piala FA pada senin dini hari waktu setempat.

Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu hanya bisa bermain selama 45 menit saja setelah ditanduk oleh Maguire. Pada saat ke dua pemain itu sama – sama sedang berduel dengan Olivier Giroud.

Kepala dari Maguire juga harus mendapatkan penanganan di perban akibat kejadian itu. Akan tetapi Bailly mengalami masalah cedera yang lebih serius dan harus digantikan. Dia kemudian digantikan oleh Anthony Martial.

Setelah beberapa saat kemudian Baily sebetulnya harus mendapatkan perawatan lebih lanjut dari tim medis klub.

Setelah laga usai pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pernyataan mengenai kondisi pemainnya itu. Akan tetapi pada saat itu dia masih belum bisa memberikan penjelasan lebih banyak lagi dan masih harus menantikan kabar dari tim medis klub.

Ole mengungkapkan bahwa Eric saat ini berada di rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan rutin dan protokol terkait cederanya itu. Ada luka yang ada di bagian belakang kepalanya dan setelah itu kami masih belum tahu kabar terbarunya.