Bale: Saya Sungguh Merasa Seperti Shearer

Bale: Saya Sungguh Merasa Seperti Shearer

agen-bola.org – Gareth Bale sudah mengaku senang dengan bisa kembali untuk mencetak gol yang mana lewat sundulan kepala, mana kala ia sudah membantu skuad Real Madrid dengan meraih angka kemenangan 4-0 dimana atas team Cruz Azul di saat semifinal kompetisi ajang Piala Dunia yakni Antar Klub (17/12).

Sesungguhnya Bale sebelumnya memang sudah pernah berhasil mencetak gol yaitu dengan cara yang cukup sama di musim ini, yakni kala ia sudah diturunkan di laga dengan melawan Ludogorets serta Almeria.

“Sungguh saya mulai bisa merasa seperti sosok Alan Shearer dengan torehan semua gol sundulan dimana yang sudah sukses saya cetak,” tulis mini Bale di dalam sebuah akun sosial media yakni miliknya, dan menurut dari laporan yang sudah diturunkan oleh awak media The Marca.

Bahkan tidak lupa, bahwa pemain kebangsaan Wale itu juga sudah mengucap terima kasih yang mana atas dukungan yang sangat ‘luar biasa’ dari para fans ‘Madridista yang sudah ada di Maroko’ waktu itu. Sang pemain juga sudah mengaku senang dengan Madrid bisa untuk meneruskan sebuah rekor kemenangan yang sangat beruntun mereka bahkan hingga pertandingan ke-21.

Hasil yang sangat memuaskan hati Bale dan itu akan membuatnya terus semangat dalam mencetak gol sundulannya.