Bali United Menang Besar Atas PS Sumbawa Di Piala Indonesia 2018

Bali United Menang Besar Atas PS Sumbawa Di Piala Indonesia 2018

agen-bola.org – Kubu klub Bali United mengawali perjalanan mereka di turnamen Piala Indonesia 2018 dengan kemenangan telak atas PS Sumbawa dengan skor akhir 4-0.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Lalu Magaparang Sumbawa Barat pada Senin kemarin waktu setempat, Bali mampu mencetak empat gol melalui Agus Nova pada menit ke 35 yang bertahan sampai laga babak pertama usai.

Pada jalannya babak ke dua Bali mampu menggandakan keunggulan melalui Yandi Sofyan pada menit ke 50 memanfaatkan umpan bola mati dari Kadek Agung.

Tekanan dari Bali terus saja gencar dan pada akhirnya membuahkan gol ke tiga melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain bertahan PS Sumbawa setelah gagal mengantisipasi tendangan dari Martinus Novianto pada menit ke 70.

Laga kemudian di tutup oleh gol yang di cetak oleh Martinus pada menit ke 85. Mendapatkan umpan matang dari Yabes Roni, tendangan keras terukurnya membuat si kulit bundar masuk ke gawang PS Sumbawa dan memastikan kemenangan Bali United dengan skor akhir telak 4-0.

Hasil kemenangan ini sendiri membuat tim wakil dari Bali itu mendapatkan kemenangan pertama di turnamen Piala Indonesia 2018. Mereka mampu mengikuti jejak dari Arema FC dan Madura United.