Balotelli Alami Cedera Cukup Parah

Balotelli Alami Cedera Cukup Parah

agen-bola.org – Pada musim ini nampaknya keberuntungan belum berpihak kepada klub AC Milan. Setelah bermain cukup buruk di ajang Serie A Italia, mereka pada saat ini harus menerima kenyataan kalau permasalahan cedera yang di alami oleh penyerang mereka bernama Mario Balotelli.

Menjelang laga melawan tim Sassuolo, Mario dipastikan tidak bisa bermain karena mengalami permasalahan cedera. Hal itu sudah dikonfirmasi langsung oleh pelatih Sinisa Mihajlovic. Permasalahan cedera pada bagian paha kakinya pada saat bermain melawan Napoli ternyata lebih parah dari yang diperkirakan sebelumnya oleh pelatih tersebut.

Sinisa mengungkapkan kalau kebugaran Balotelli memang belum menentu. Kami ingin sekali segera menyelesaikan permasalahan cedera yang dia alami secepat mungkin.

Pemain itu telah melakukan hal yang di rasa dia bisa lakukan, akan tetapi sama sekali tidak akan mudah untuk melawan permasalahan cedera pada bagian paha seperti itu. Cedera yang dia alami memang terlihat lebih serius dari pertama yang kami perkirakan sebelumnya.

Kondisi itu sendiri tentu saja semakin membuat Milan sulit lantaran hingga pekan ke delapan Serie A Italia masih berada di posisi ke 14 klasemen sementara. Belum lagi pada laga selanjutnya mereka harus bermain melawan Sassuolo yang sedang dalam kondisi terbaiknya.