Balotelli Harus Absen Selama Tiga Bulan

Balotelli Harus Absen Selama Tiga Bulan

agen-bola.org – Penyerang bernama Mario Balotelli sejauh ini belum bisa kembali bermain untuk klub AC Milan lantaran di hantam permasalahan cedera sejak pada bulan September silam. Kondisinya dikabarkan semakin memburuk karena dia harus absen lagi untuk kurun waktu selama tiga bulan ke depan.

Kabar terbaru menyebutkan kalau Balotelli sudah melakukan konsultasi dengan seorang spesialis yang berasal dari Denmark yang telah mendeteksi kalau dia mengalami hernia dan membutuhkan operasi.

Operasi itu sendiri pada prosesnya telah membuat Balotelli harus absen selama tiga bulan lamanya. Padahal pemain berusia 25 tahun itu belum bisa kembali bermain untuk Milan sejak pada bulan September lalu.

Masalah itu kemudian mengancam peluang dia untuk dipanggil ke dalam skuad timnas Italia yang akan bermain dikompetisi Piala Eropa tahun depan. Apalagi pelatih Antonio Conte sendiri sudah memberikan penegasan kepada Balotelli untuk menunjukkan kalau dia layak lebih dulu dipanggil.

Sementara itu permasalahan cedera Balotelli bisa mengancam harapan dari klub Liverpool untuk melepas dia ke Milan dengan status permanen.

Pihak Milan tidak diwajibkan untuk mengeluarkan dana pada akhir masa peminjaman, sementara itu untuk Liverpool sendiri pada musim ini masih harus membayar sejumlah gaji dari Balotelli.