Banderol Yang Dipasang Chelsea Untuk Oscar

Banderol Yang Dipasang Chelsea Untuk Oscar

agen-bola.org – Pelatih anyar klub Chelsea yakni Antonio Conte disebut merasa tidak suka dengan penampilan salah satu pemainnya yaitu Oscar. Dengan itu maka Conte meminta kepada pihak manajemen Chelsea untuk melego pemain yang berposisi sebagai gelandang itu.

Pelatih berkebangsaan Italia itu dikabarkan merasa kecewa dengan jejak penampilan pemain timnas Brasil itu sejak pada akhir musim kemarin. Conte memiliki niatan untuk mencari sosok pemain yang berposisi sebagai playmaker baru yang diharapkan memiliki kemampuan yang lebih bagus ketimbang Oscar.

Pihak manajemen The Blues sudah siap mengiyakan keinginan Conte. Bahkan kabar terbaru menyebutkan pihak manajemen Chelsea sudah memasang harga yang harus dibayarkan kepada tim lain yang ingin mendapatkan pemain yang bersangkutan itu.

Pihak Chelsea dikabarkan memasang banderol pemain berusia 24 tahun itu dengan nilai mencapai sebesar 30 juta pounds. Harga itu memang lebih mahal dari yang dibayarkan oleh Chelsea saat mendatangkan Oscar dengan nilai sebesar 19,35 juta pounds.

Oscar dibeli oleh Chelsea pada bursa transfer musim panas 2012 silam. Selama empat musim bermain bersama The Blues, pemain yang di beli dari klub local Brasil yaitu Internacional itu mampu bermain sebanyak 190 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak sebanyak 38 gol.