Barca Akan Manfaatkan Laga Lawan Inter Untuk Petik Kemenangan Di Italia

Barcelona akan berhadapan dengan Inter Milan yang masih membidik tiket ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Ada 1 catatan statistik yang bisa membuat jalan mulus bagi Inter Milan untuk melaju ke babak selanjutnya.

Ke dua tim akan saling behadapan di laga lanjutan Liga Champions Grup F pekan terakhir pada Rabu dini hari waktu setempat. Inter masih bersaing ketat dengan Borussia Dortmund untuk memperebutkan 1 tiket ke babak fase gugur.

Meksipun jumlah perolehan poin ke dua tim sama – sama 7 poin namun Inter unggul selisih gol dengan Dortmund. Dikarenakan hal itu pihak Inter hanya perlu menyamai hasil yang didapatkan Dortmund saat melawan Slavia Praha.

Inter memiliki misi untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan catatan yang kurang bagus dari Barca saat bermain di Italia. Barca sudah sebanyak 8 kali tidak memetik kemenangan di Italia.

Terakhir kali mereka meraih kemenangan di Italia pada saat berhadapan dengan C Milan di San Siro di kancah Liga Champions babak Grup musim 2011 silam dengan skor akhir tipis 3-2.

Bisakan nanti Inter memanfaatkan catatan buruk Barca di Italia itu untuk mengamankan tiket babak 16 besar?