Barca Segera Tentukan Pilihan Antara Neymar Atau Lautaro Martinez

Ada dua pemain depan yang masuk dalam daftar bidikan klub Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti yakni Lautaro Martinez dan Neymar. Barca saat ini harus segera menentukan pilihan.

Barca memang memiliki keinginan untuk meremajakan sektor depan. Luis Suarez dan Lionel Messi kini sudah tidak muda lagi.

Beberapa nama memang sudah masuk dalam bidikan Barca seperti Lautaro dan Neymar. Akan tetapi pihak manajemen Barca tidak memiliki banyak waktu dan dana untuk mendatangkan ke dua pemain itu.

Rivaldo salah satu eks pemain Barca memberikan penilaian kalau Barca wajib menentukan pilihan. Hal itu disebabkan ke dua pemain itu juga diinginkan oleh tim lain.

Rivaldo mengungkapkan bahwa di tengah kabar situasi krisis keuangan klub dikarenakan masalah pandemi virus corona maka Barca tidak memiliki banyak dana lagi. Mereka wajib menentukan pilihan membeli Lautaro atau Neymar.

Barca harus menjatuhkan pilihan kepada salah satu pemain dan mempertimbangkan keuntungan dari masing – masing pemain itu. Siapa yang mereka anggap paling dibutuhkan oleh tim.
Lautaro sendiri memiliki klausual pelepasan sebesar 111 juta euro dari Inter Milan. Sementara Neymar memang ada kabar yang menyebutkan dia merasa kangen dan ingin bermain bersama Barca namun pihak PSG memasang harga jual Neymar sebesar 180 juta euro.