Barca Sudah Diingatkan Rasanya Menelan Kekalahan Oleh Madrid

Barca Sudah Diingatkan Rasanya Menelan Kekalahan Oleh Madrid

agen-bola.org – Catatan apik tidak pernah menelan kekalahan yang didapatkan oleh Barcelona pada akhirnya harus terhenti oleh Real Madrid pada akhir pekan kemarin. Barcelona hampir saja lupa rasanya menelan kekalahan.

Kekalahan dengan skor akhir tipis 1-2 pada akhir pekan kemarin di laga lanjutan La Liga Spanyol merupakan kekalahan untuk pertama kalinya bagi Barca dalam 40 laga terakhir yang sudah mereka jalani di semua ajang kompetisi. Mereka pada sebelumnya begitu tangguh dengan catatan 32 kali meraih kemenangan dan 7 kali bermain imbang.

Luis Enrique sendiri akan mencoba untuk mengambil hikmah dari kekalahan itu. Menurut dia hasil kekalahan itu bisa menjadi motivasi timnya untuk bermain lebih bagus lagi dan kembali ke jalur kemenangan.

Enrique mengungkapkan bahwa laga melawan Madrid memang berjalan dengan bagus khususnya dalam 65 menit. Tentu saja kami ini telah membuat kesalahan, akan tetapi itu sangat wajar sekali pada saat tim lawan anda merupakan tim yang memiliki kualitas bagus.

Kami ini bukan sebuah mesin dan saya merasa puas dengan apa yang sudah saya lihat dalam laga itu. Kami hampir saja lupa bagaimana rasanya menelan kekalahan, akan tetapi saya memiliki harapan supaya hal itu menjadi motivasi untuk tim kami bisa meraih serangkaian kemenangan kembali.