Barcelona Jadi Korban Keangkeran Kandang Juventus

Barcelona Jadi Korban Keangkeran Kandang Juventus

agen-bola.org – Kubu klub Barcelona tidak berdaya karena menelan kekalahan telak dari Juventus di ajang Liga Champions babak perempat final. Meskipun lebih diunggulkan, tim wakil Spanyol itu kenyataannya tidak mampu menaklukkan keangkeran Juventus Stadium.

Barcelona dikalahkan dengan skor akhir 0-3 pada Rabu dini hari waktu setempat. Barcelona sudah kemasukan sebanyak dua kali oleh gol yang dic etak oleh penyerang muda Paulo Dybala dan satu kali oleh pemain bertahan Giorgio Chiellini.

Dengan hasil ini maka peluang Juventus untuk melaju sampai ke babak semifinal kini semakin besar. Sementara itu kans untuk Barcelona tentu saja semakin kecil dan harus mengulangi momen keajaiban yang mereka ciptakan pada saat menyingkirkan Paris Saint Germain (PSG) di babak sebelumnya pada laga leg ke dua di kandang sendiri yaitu Camp Nou pada tengah pekan depan.

Kemenangan besar yang di dapatkan oleh Juventus pun pada akhirnya menghadirkan beberapa statistik yang cukup menarik. Salah satunya yaitu tentang Juventus yang sama sekali belum pernah menelan kekalahan pada saat bermain di kandang sendiri terhitung sejak pada bulan Agustus 2015 silam.

Catatan bagi skuad Barca sendiri untuk pertama kalinya di bawah kepelatihan Luis Enrique, mereka menelan dua kali kekalahan laga tandang di kancah Liga Champions secara beruntun.