Barito Putera Menghuni Posisi Ke Dua Setelah Menang Atas Perseru

Barito Putera Menghuni Posisi Ke Dua Setelah Menang Atas Perseru

agen-bola.org – Barito Putera kini naik ke posisi ke dua klasemen sementara Liga 1 musim ini. Kemenangan yang didapatkan atas Perseru Serui dengan skor akhir tipis 1-0 menaikkan posisi mereka.

Laga itu berlangsung di Stadion Gajayana Malang pada Kamis kemarin waktu setempat. Perseru berstatus sebagai tim tuan rumah pada laga ini.

Gol tunggal pada laga tersebut di cetak oleh Rizky Pora pada menit ke 31. Dia menyelesaikan umpan manis dari Samsul Arif.

Atas kemenangan ini maka Barito untuk sementara menduduki posisi ke dua klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan raihan sebanyak 16 poin. Jumlah perolehan poin mereka sama dengan yang dikumpulkan oleh Madura United yang berada di puncak klasemen sementara, akan tetapi Madura masih unggul dalam selisih gol. Sementara itu untuk Perseru sendiri kini menghuni posisi ke 16 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 8 poin.

Pada laga yang lainnya antara Bhayangkara FC mampu menang atas Mitra Kukar dengan skor akhir 1-0. Gol tunggal pada laga itu di cetak oleh Muhamad Hargianto pada menit ke 41.

Bhayangkara kini berada di posisi ke 8 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 12 poin, sementara Mitra Kukar berada di posisi ke 12 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 10 poin.