Barkley Sosok Penerus Gerrard

Mark Hughes menyebutkan sosok Ross Barkley merupakan pemain penerus Steven Gerrard. Barkley dinilai memiliki potensi tersebut.

Hughes sendiri sudah pernah menangani beberapa klub Liga Inggris sebut saja seperti Manchester City, Blackburn Rovers, Fulham, QPR, Stoke City dan Soton terakhir kali pada tahun 2018 silam. Sebelumnya dia sudah pernah menjadi pemain di beberapa klub besar sebut saja seperti Manchester United dan Chelsea.

Dia memberikan pujian kepada Barkley. Dia bahkan mengatakan kalau pemain yang bersangkutan itu bisa menjadi penerus seorang Gerrard.

Hughes mengungkapkan bahwa Barkley merupakan pemain yang bermain sepakbola di jalanan dan memiliki talenta sebagai seorang pemain gelandang serang terbaik.

Barkley dinilai sempurna. Pemain berkebangsaan Inggris itu bisa menjaga keseimbangan permainan tim, menjadi jembatan antar lini tengah dan serang sampai melesakkan gol.

Hughes menambahkan bahwa dia merupakan pemain yang cepat, sudah biasa berlari dengan bola dan melepaskan tembakan keras. Itu merupakan hal yang sulit dilakukan.

Sejak bergabung bersama Chelsea pada tahun 2018 silam, pemain berusia 26 tahun itu cukup banyak mendapatkan gangguan masalah cedera dan sulit bersaing mendapatkan tempat di skuad utama. Akan tetapi di bawah kepelatihan Frank Lampard, dia berlahan mampu mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.