Batshuayi Bertekad Mencuri Perhatian Conte Lewat Kerja Keras

Batshuayi Bertekad Mencuri Perhatian Conte Lewat Kerja Keras

agen-bola.org – Musim pertama seorang Michy Batshuayi bersama kubu klub Chelsea tidak berjalan mudah. Akan tetapi dia sama sekali tidak menyerah dan ingin sekali mencuri perhatian pelatih Antonio Conte dengan cara kerja keras.

Michy memang sempat membuat pengakuan kalau dirinya merasa frustasi pada musim perdananya di Inggris meskipun dia memahami kondisi yang ada saat ini. Dia pun mengaku sudah belajar banyak.

Batshuayi didatangkan oleh Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu dari Marseille dengan nilai transfer sebesar 33,1 juta pounds. Akan tetapi dengan adanya sosok Diego Costa di dalam skuad Chelsea yang hampir tidak tergantikan di sektor penyerangan maka dia pun rela hanya menjadi pelapis saja.

Di kancah Premier League saja dia hanya bermain sebagai starter sebanyak 19 laga saja. Sementara di ajang Piala FA dan Piala Liga Inggris dia hanya sempat menjadi pilihan utama di awal turnamen saja.

Batshuayi mengungkapkan bahwa sering sekali saya merasakan frustasi, akan tetapi ini memang sebuah klub besar dengan banyak pemain berkualitas. Saya juga harus memahami semuanya itu. Saya masih jauh lebih muda jika dibandingkan dengan pemain lain. Saya hanya bisa terus bekerja keras setiap harinya. Kami memiliki skuad yang begitu bagus dengan banyaknya pemain hebat.