Bayern Akan Lebih Sulit Diprediksi Dengan Adanya Coutinho

Robert Lewandowski meyakini Philippe Coutinho akan membuat klub Bayern Munich sulit diprediksi. Coutinho akan lebih memperbesar kans Bayern memenangkan banyak gelar juara.

Pemain berposisi sebagai playmaker itu bergabung bersama Bayern Munich sebagai pemain pinjaman dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Bayern sendiri harus membayar dana sebesar 8,5 juta euro untuk biaya peminjaman dengan pilihan pembelian secara permanen pada akhir musim nanti sebesar 120 juta euro.

Coutinnho kemudian berharap sekali bisa bermain apik bersama Bayern setelah karirnya menurun selama berada di Barca. Pemainberusia 27 tahun itu menjalani laga debuntnya bersama Bayern pada saat sebagai pemain pengganti dalam kemenangan Bayern atas Schalke 04 dengan skor akhir 3-0 di ajang Bundesliga Jerman.

Lewandowski mengungkapkan bahwa bola terakhir dia itu memang terasa gila, dia bisa saja menjadi kunci pada laga – laga penting terutama di kancah Liga Champions.

Dia bisa saja memberikan kami sesuatu yang terasa istimewa. Hal tersebut membuat kami merasa lebih sulit untuk diprediksi sampai pada akhirnya kami terlihat lebih berbahaya.

Coutinho kemudian memiliki kans bermain sebagai starter pada saat Bayern Munich berhadapan dengan Mainz di Allianz Arena pada akhir pekan nanti.