Bebe Menyesal Pernah Gabung Setan Merah

Bebe Menyesal Pernah Gabung Setan Merah

agen-bola.org – Penyerang kubu klub Rayo Valecano bernama Bebe mengungkapkan sebuah pernyataan mengenai pengalamannya saat bermain untuk klub Manchester United. Bebe membuat pengakuan kalau dirinya merasa sangat menyesal pernah bermain untuk klub berjuluk The Red Devils.

Bebe memang sudah sempat membuat banyak orang merasa terkejut dengan keputusannya bergabung dengan Manchester United dari klub Sporting Lisbon pada bursa transfer musim panas 2010 silam. Masalahnya pada saat itu namanya belum dikenal banyak kalangan.

Tidak sanggup untuk menanggapi berbagai macam tekanan yang ada di United maka perjalanan karir Bebe bersama United kemudian harus berakhir dalam waktu yang cukup singkat di mana dia selama empat musim bermain untuk United dia kemudian di jual dengan alasan gagal untuk mengembangkan diri mejadi lebih baik.

Bebe mengungkapkan bahwa langkah dirinya ke United memang di nilai terlalu cepat, itu seperti halnya sebuah kejutan ulang tahun pada diri saya. Saya sama sekali tidak pernah memikirkan berada bersama para pemain terbaik di dunia dengan usia saya yang masih sangat muda.

Pemain berusia 25 tahun itu mengungkapkan dengan usia yang masih sangat muda itu maka dia masih banyak membutuhkan waktu untuk melakukan adaptasi, dirinya sudah sangat sadar sekali kabar saja sama sekali tidak cukup untuk membantu dirinya di United, dia harus bisa terus berada di level mental yang baik.