Beckham Dukung Penuh United Ditangani Giggs

Beckham Dukung Penuh United Ditangani Giggs

agen-bola.org – David Beckham memberikan dukungan penuh kepada mantan rekan satu timnya bernama Ryan Giggs untuk menangani kubu klub Manchester United. Beckham sendiri menilai kalau sosok Giggs ini sudah bisa menunjukkan kualitas dan kemampuan untuk menduduki jabatan sebagai pelatih kepala.

Giggs sendiri pada saat ini memiliki jabatan sebagai asissten pelatih utama Manchester United di bawah Louis van Gaal sebagai pelatih utama. Beck sendiri memiliki harapan kalau Giggs ini bisa terus meningkatkan kemampuannya untuk bisa menjadi pelatih utama di klub berjuluk The Red Devils ini pada suatu saat nanti.

Beckham mengungkapkan bahwa Giggs kini sudah memiliki kualitas seperti halnya yang anda lihat dalam diri sosok pelatih top. Saya sudah bisa melihat itu semua ada dalam dirinya sebagai pemain.

Dia memang begitu mendeterminasi permainan. Pada saat anda memiliki seorang yang seperti dia did alam suatu klub maka yang menjadi bagian dari dunia, saya memiliki harapan kalau dia itu bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi pelatih utama ke depannya.

Memang tidak heran mengapa Beckham ini terlihat sangat memahami sekali dan mengenai sosok pria berusia 41 tahun itu. Ke duanya sudah pernah bekerja sama saat masih berada di Manchester United pada musim 1992 sebelum Beckham memutuskan untuk hengkang ke klub Real Madrid pada musim 2003 silam.