Begovic Merapat Ke Milan

AC Milan langsung mendapatkan pemain baru pengganti Pepe Reina. Milan kini resmi meminjam Asmir Begovic.

Milan melepaskan kepergian Reina ke Aston Villa. Dia dipinjamkan untuk kembali merasakan bermain di Premier League sampai akhir musim nanti.

Milan kemudian mendatangkan Begovic sebagai pengganti Reina. Kiper berkebangsaan Bosnia itu dipinjam dari Bournemouth sampai akhir musim nanti. Dia menjadi pemain ke tiga yang didatangkan Milan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini setelah pada sebelumnya mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer.

Sebelumnya Milan memang jarang menurunkan Reina. Dia baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 1 kali saja disepanjang kompetisi musim ini berjalan.

Begovic sendiri telah menghabiskan tengah musim pertamanya bersama klub Qarabag dan mencatatkan kemasukan sebanyak 16 gol dari 17 kali bermain. Akan tetapi kiper berusia 32 tahun itu sempat mampu mencatatkan 7 kali clean sheet.

Begovic sendiri akan dijadikan kiper cadangan Milan. Masalahnya Milan akan tetap mempercayakan posisi kiper kepada Gianluigi Donnarumma.

Begovic baru akan diperkenalkan oleh pihak manajemen klub kepada Publik pada hari Kamis nanti waktu setempat. Akan tetapi dia mengakui merasa senang bisa bergabung bersama Milan.

Begovic dalam akun Twitter pribadinya mengungkapkan merasa bahagia bisa mendapatkan kesempatan datang ke Milan.