Begovic Sama Sekali Tak Menyesal Bermain Untuk Chelsea

Begovic Sama Sekali Tak Menyesal Bermain Untuk Chelsea

agen-bola.org – Penjaga gawang bernama Asmir Begovic mengungkapkan kalau dirinya sama sekali tidak merasa menyesal telah memutuskan bergabung dengan klub Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Penyebabnya yakni dia menilai kalau Chelsea bisa menaikkan namanya di dunia sepakbola internasional meskipun Chelsea pada saat ini sedang dalam situasi terpuruk di ajang Premier League.

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu datang ke Chelsea pada momen yang tiad pas di mana The Blues kini sedang mengalami masa keterpurukan. Dari total bermain sebanyak 12 laga di ajang Premier League mereka masih menduduki posisi ke 16 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 11 poins aja.

Begovic mengungkapkan bahwa fakta yang telah berbicara kalau kami sedang menduduki posisi buruk di liga. Akan tetapi hal itu sama sekali tidak mengurangi rasa senang saya bisa bergabung ke dalam skuad Chelsea saat ini.

Saya masih merasa percaya sudah membuat keputusan yang benar dan melakukan sebuah langkah yang sangat luar biasa sekali di dalam perjalanan karir saya. Sebab Chelsea itu merupakan salah satu tim besar dan tim papan atas. The Blues merupakan tim yang memiliki level di atas Stoke City dan lebih terkenal di dunia.