Bek Israel Sudah Tak Sabat Melawan Chelsea

Bek Israel Sudah Tak Sabat Melawan Chelsea

agen-bola.org – Pemain bertahan kubu klub Maccabi Tel Aviv yakni bernama Tal Ben Haim mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat senang sekali bisa kembali bermain di Stamford Bridge yang merupakan kandang kubu klub Chelsea pada Kamis dini hari nanti. Maccabi sendiri akan mengawali perjalanan mereka di ajang Liga Champions musim ini dengan melawan tim tangguh Chelsea.

Ben Haim bukan merupakan sosok pemain asing lagi bagi Chelsea. Pemain berusia 33 tahun itu sudah pernah memperkuat The Blues pada musim 2007 silam. Pada saat itu pemain veteran tersebut di datangkan oleh pelatih Jose Mourinho dari kubu klub Bolton Wonderers. Karir pemain itu tidak bisa berjalan dengan bagus lantaran hanya selama satu musim saja berada di Chelsea sebelum hengkang ke Manchester City.

Ben Haim mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat senang sekali bisa bermain untuk klub itu, sesuatu hal yang begitu berarti sekali untuk dirinya dan untuk sekarang ini terasa sangat spesial sekali karena bisa kembali ke London bersama klub Maccabi.

Ben Haim merasa yakin kalau Chelsea akan mempersiapkan semuanya dengan sebaik mungkin untuk melawan timnya. Mneurutnya The Blues sama sekali tidak akan pernah meremehkan tim lawan.