Bek Yang Ditakuti Tammy Abraham

Tammy Abraham membicarakan masalah satu pemain belakang yang begitu dia takuti. Menurutnya pemain yang dia maksut itu bisa membaca permainannya.

Abraham memang kini sedang naik daun bersama kubu klub Chelsea. Dia sudah bermain apik dengan catatan 8 gol di kancah Premier League dan berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga.

Meskipun apik di Liga namun pemain berusia 22 tahun itu mengaku begitu kesulitan melewati satu bek ini. Dia yakni pemain bek andalan Liverpool bernama Virgil van Dijk.

Abraham sendiri sudah 2 kali berhadapan dengan Van Dijk pada musim ini. Pada 2 laga yakni di ajang Piala Super Eropa dan Premier League dia sama sekali tidak mampu mencetak gol.

Abraham kemudian mengakui kalau Van Dijk merupakan lawan paling beratnya. Menurutnya Van Dijk itu merupakan pemain berpengalaman dan bisa membaca permainannya.

Abraham mengungkapkan bahwa dia merupakan seorang pemain monster. Dia apik dan berpengalaman tentunya. Saya mencoba untuk sedikit melakukan trik yang ada di dalam pikiran saya namun pemahamannya kepada permainan memang begitu hebat.

Ini masalah hal kecil saja. Pergerakan saya di saat berada di dalam kotak penalti sudah beberapa kali pemain bek tidak memperhatikan saya karena mereka hanya fokus ke bola saja.