Belanja Gila Manchester United Tak Akan Bisa Diikuti Guardiola

Pep Guardiola sudah pernah membicarakan masalah pembelian pemain. Dia mengatakan kalau Manchester City tidak akan bisa belanja pemain baru segila yang telah dilakukan oleh Manchester United.

City kini sudah bisa fokus untuk menutup kompetisi musim ini dengan kans menjuarai kompetisi Piala FA dan Liga Champions. Itu tidak lepas setelah City sudah lolos dari hukuman UEFA dan bisa bermain di kompetisi Eropa untuk musim depan.

Tidak hanya itu saja The Citizen juga bisa kembali melakukan aktivitas belanja pemain baru. Tidak ayal mereka memiliki banyak modal dana untuk membeli para pemain bintang berkualitas. Baik itu pemain yang masih berusia muda atau pemain yang sudah jadi.

Akan tetapi Pep sudah pernah mengatakan kalau City tidak akan melakukan belanja pemain segila yang dilakukan oleh United.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa kami memang dahulu ingin membeli Alexis Sanchez akan tetapi tidak bisa didapatkan. Kemudian ingin membeli Harry Maguire namun tidak dapat juga.

Ke dua pemain itu pada akhirnya bergabung bersama Manchester United dengan harga yang tinggi. Sanchez di beli dengan harga mencapai sebesar 32 juta pounds dengan bayaran gaji yang tinggi. sementara Maguire didatangkan dengan harga sebesar 80 juta pounds.