Bellamy Nilai Coutinho Hampir Tidak Akan Bertahan Di Anfield

Bellamy Nilai Coutinho Hampir Tidak Akan Bertahan Di Anfield

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool kembali memberikan penolakan atas tawaran menggiurkan dari klub Barcelona untuk seorang Philippe Coutinho. Namun Craig Bellamy sendiri yakin kalau Coutinho sendiri akan sangat sulit untuk mengabaikan tawaran tersebut.

The Reds begitu santer menolak tawaran senilai 100 juta euro yang telah diajukan oleh Baca. Tawaran itu sendiri di atas nilai 85 juta euro pembayaran di awal dan banyak bonus mencapai senilai 15 juta euro itu tidak bisa merubah pendirian Liverpool.

Tawaran itu merupakan kali ke dua dari Barca untuk Coutinho. Pada bulan kemarin Barca sudah melayangkan penawaran senilai 80 juta euro namun langsung mendapatkan penolakan dari Liverpool.

Bellamy mengungkapkan bahwa Liverpool akan sangat teguh dengan pendiriannya, akan tetapi masih ada banyak waktu pada bursa transfer musim panas ini dan seberapa lama mereka bisa memiliki sikap seperti itu?

Tidak akan ada fans yang ingin mendengarkan ini, setiap orang memiliki pikiran tim mereka merupakan yang paling besar dan boleh saja, akan tetapi ini tim sekelas Barcelona. Jika saja merek datang untuk memanggil maka akan sangat sulit sekali untuk para peamin menolaknya.

Saat ini Coutinho sudah memiliki kesempatan untuk bermain bersama pemain sekelas Lionel Messi yang merupakan pemain terbaik di dunia.