Bellerim Bisa Saja Gabung Barca Karena Ingin Bermain Di Liga Champions

Bellerim Bisa Saja Gabung Barca Karena Ingin Bermain Di Liga Champions

agen-bola.org – Hector Bellerin berpendapat kompetisi Liga Champions merupakan sebuah kompetisi yang begitu penting. Dengan itu dia tidak akan menutup peluang untuk bergabung bersama klub Barcelona meskipun dirinya masih akan menunggu pembicaraan yang lebih lanjut.

Bellerin memang begitu kencang dikabarkan menjadi buruan utama Barca pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih baru Barca yakni Ernesto Valverde dikabarkan sudah memberikan izin melayangkan tawaran mencapai sebesar 50 juta euro untuk pemain berkebangsaan Spanyol itu.

Kabar mengenai rasa ketertarikan Barca kemudian sampai kepada sang pemain dan pemain berusia 22 tahun itu pun mengaku sangat tersanjung sekali.

Kompetisi Liga Champions kemudian dia sebut sebagai salah satu pertimbangannya. Kubu klub Arsenal sendiri tidak akan ikut serta di ajang tersebut pada musim depan setelah hanya mampu finis di posisi ke lima klasemen akhir musim kemarin.

Akan tetapi sang pemain masih akan menghormati kontrak kerjanya bersama Arsenal yang baru akan berakhir pada musim 2023 mendatang. Bellerin sendiri kemudian baru akan menunggu pembicaraan dengan pihak klub sebelum pada akhirnya memutuskan kelangsungan masa depannya.

Bellerin mengungkapkan bahwa anda sama sekali tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi ke depannya, akan tetapi saya masih memiliki sisa kontrak kerja dan pada saat saya selesai libburan maka saya akan kembali ke sana.