Bellerin Akan Memaksa Timnya Untuk Menjual Dia Ke City

Bellerin Akan Memaksa Timnya Untuk Menjual Dia Ke City

agen-bola.org – Keinginan dari sosok pelatih bernama Pep Guardiola untuk bisa bekerja sama dengan salah satu pemain bintang milik klub Arsenal yakni Hector Bellerin kini semakin terbuka. Isu terbaru menyebutkan kalau sang pemain akan memaksa pihak manajemen klubnya untuk menjual dirinya ke klub Manchester City.

Pep diketahui memang memiliki keinginan besar untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Spanyol itu. Rasa ketertarikan Pep itu sendiri kepada Bellerin sudah ditunjukan sejak pada momen bursa transfer musim panas kemarin. Namun sangat disayangkan transfer itu sama sekali tidak bisa terwujud karena pihak Arsenal masih tidak ingin melepaskan pemain berposisi sebagai bek kanan itu.

Meskipun demikian rasa ketertarikan Pep kepada Bellerin masih terus saja berlanjut. Bahkan pada saat ini sang pemain dikabarkan menyambut dengan baik rasa ketertarikan Pep.

Seperti yang telah dikabarkan bahwa Bellerin sendiri sudah siap memaksa timnya untuk menjual dirinya. Masih belum diketahui kapan kepastian dia akan meminta untuk di lepas oleh pihak manajemen timnya.

Bellerin sendiri sudah lama berada di Arsenal sejak dia masih menimba ilmu di akademi The Gunners. Bellerin sendiri sudah pernah belajar menimba ilmu di akademi kubu klub Barcelona yakni di La Masia dan kemudian menjalani debut perdananya bersama skuad utama Arsenal pada musim 2013 silam di ajang Piala Liga Inggris.