Benarkan Cedera Ings Diakibatkan Sepatu Nike?

Benarkan Cedera Ings Diakibatkan Sepatu Nike?

agen-bola.org – Sudah sebanyak enam pemain di ajang Premier League mengalami permasalahan cedera yang cukup parah dari enam pekan pada belakangan ini yang memakai sepatu dari produk apparel Nike dan pemain terakhir yaitu Danny Ings yang menjadi korbannya.

Kubu klub Liverpool baru saja mendapatkan kabar yang tidak mengenakkan setelah ada sebuah kabar yang telah menyebutkan kalau Ings mengalami permasalahan cedera parah pada saat menjalani sesi latihan dan di sebutkan dia tidak akan bisa bermain hingga akhir musim nanti.

Hal itu memang tentu saja menjadi kabar yang sangat buruk untuk pelatih baru The Reds, Juergen Klopp yang pada sebelumnya juga sudah tidak bisa memainkan pemain muda mereka bernama Joe Gomez yang mengalami permasalahan cedera pada bagian ligamen saat memperkuat timnas Inggris U- 21.

Semakin menarik saja sudah selama enam pekan belakangan ini sudah ada sebanyak empat pemain lain yang mengalami masalah cedera parah di Premier League dan mereka ini kebetulan menggunakan sepatu buatan Nike. Pemain tersebut itu di antaranya seperti Callum Wilson, Max Gradel semuanya pemain klub Bournemouth dan Krull dari Newcastle United.

Akan tetapi pria bernama Ben Dinnery menyatakan kalau semuanya itu sama sekali tidak ada hubungannya antara cedera dengan sepatu dan sudah sangat jelas sama sekali tidak ada hubungannya dengan Nike.