Benzema Ingin Memenangi La Liga Dan Liga Champions

Benzema Ingin Memenangi La Liga Dan Liga Champions

agen-bola.org – Real Madrid baru saja memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions dan semakin membuat rasa kepercayaan diri dari para pemain semakin tinggi. Salah satunya yakni Karim Benzema yang merasa sangat yakin kalau timnya bisa menjuarai ajang La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Dalam situasi berat tertinggal 2-0 atas Wolfsburg di laga leg pertama, Los Blancos kemudian mampu tampil sempurna pada laga leg ke dua pada dini hari tadi dengan mencetak tiga gol tanpa balas.

Madrid pun berhak lolos ke babak semifinal dengan agregat gol tipis 3-2. Madrid kemudian mampu mengulangi comeback mereka pada 29 tahun silam di mana saat itu mereka mampu menyingkirkan tim wakil Jerman yakni Borussia Moenchengladbach.

Kemenangan ini sendiri mampu melanjutkan tren apik mereka setelah jeda internasional di mana mereka awali dengan kemenangan atas Barcelona 2-1. Maka sangat wajar sekali kalau para pemain kini memiliki rasa kepercayaan diri yang semakin tinggi.

Apalagi di kompetisi Liga sendiri kans juara Madrid kembali besar setelah dua kekalahan secara beruntun yang di alami oleh Barca. Mereka kini masih berada di posisi ke tiga dengan catatan tertinggal sebanyak empat poin saja.