Berbatov Optimis Kane Setiap Musimnya Bisa Cetak 30 Gol

Berbatov Optimis Kane Setiap Musimnya Bisa Cetak 30 Gol

agen-bola.org – Penyerang bernama Harry Kane kini sudah mampu menyandingkan namanya dengan para striker top Premier League. Akan tetapi kemampuan yang dia miliki diprediksi masih belum mencapai ke puncaknya.

Satu gol yang di cetak Kane saat bermain melawan Bournemouth pada akhir pekan kemarin membuat dia masuk ke dalam klub elit. Dia sejauh ini sudah mampu mencetak sebanyak 20 gol di ajang Premier League musim ini dan sudah selama tiga musim secara beruntun mampu mencetak 20 gol atau bahkan lebih.

Catatan itu membuat dia sama seperti Ruud van Nistelrooy, Thierry Henry dan Alan Shearer yang terlebih dahulu mencatatkan torehan tersebut.

Mantan penyerang Spurs yaitu Dimitar Berbatov yakin betul Kane ke depannya akan bisa lebih bagus lagi. Bahkan mencetak 30 gol per musimnya dia akan mampu melakukannya.

Berbatov mengungkapkan bahwa dia sama dengan para bangsawan jika saja bisa terus seperti itu. Saya merasa kalau Alan Shearer sekarang ini sudah bisa menetapkan target untuk mencetak sebanyak 30 gol di setiap musimnya yang mana akan sangat bagus sekali untuk dirinya sendiri.

Akan tetapi saya merasa kalau dia akan mampu melakukan itu semua. Dia kini masih muda dan tentu saja masih bisa jauh berkembang lagi.