Bernardo Silva Senang Sekali Bisa Cetak Gol Perdana Untuk City

Bernardo Silva Senang Sekali Bisa Cetak Gol Perdana Untuk City

agen-bola.org – Manchester City merayakan kemenangan besar atas Stoke City dalam laga lanjutan Premier League musim ini. Dalam laga itu City meraih kemenangan telak dengan skor akhir 7-2.

Salah satu pemain baru City yaitu Bernardo Silva mampu mencetak satu gol dan itu merupakan gol pertamanya untuk City. Dia menjadi mencetak gol terakhir City pada menit ke 79.

Menanggapi hal itu maka Silva mengaku sangat senang sekali. Apalagi itu merupakan gol pertama dia. Terlebih lagi Silva merasa sudah begitu nyaman berada di City setelah dia pindah dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas kemarin.

Pemain timnas Portugal itu mengungkapkan bahwa saya merasa sangat senang sekali bisa menjadi bagian dari tim ini dan mencetak gol perdana saya untuk Manchester City. Saya sangat senang sekali dengan momen ini.

Selain memuji dirinya sendiri yang mampu mencetak gol perdana, Silva juga mengungkapkan rasa kagumnya kepada rekan satu timnya yaitu Kevin De Bruyne. Pada laga itu De Bruyne mampu membuat assist sebanyak dua kali yang begitu bagus.

Silva mengungkapkan De Bruyne merupakan pemain yang sangat luar biasa sekali. Saya senang bisa bermain satu tim dengan dia di City.