Bersama City Sterling Bisa Bermain Lebih Lepas

Bersama City Sterling Bisa Bermain Lebih Lepas

agen-bola.org – Raheem Sterling memutuskan untuk bergabung dengan klub Manchester City dan hal itu dinilai merupakan sebuah keputusan yang tepat. Hal itu telah disampaikan oleh sang agen pemain yang bersangkutan bernama Aidy Ward. Selama membela City pemain itu di nilai telah memiliki kebebasan untuk bermain.

Sterling memang telah menjadi andalan klub Liverpool. Apalagi setelah The Reds kehilangan sosok Luis Suarez di lini dengan yang hengkang ke Barcelona, Sterling kemudian menjadi andalan di lini depan Liverpool. Akan tetapi dirinya justru lebih memilih untuk hengkang pada busa transfer musim panas kemarin dari Liverpool yang sudah membesarkan namanya.

Ward mengungkapkan bahwa Sterling pada saat ini sudah berada di tempat yang bagus di mana dia bisa bermain lebih baik lagi untuk pelatih yang telah memberikan dia kebebasan dalam bermain dan berekpresi.

Sterling telah mengalami peningkatan di level permainan. Pelatih Manuel Pellegrini sendiri telah memainkannya di tempat sedikit melebar dengan memiliki kebebasan untuk melakukan tusukan ke dalam. Dia juga bisa bermain sebagai penyerang tengah.

Sejauh ini Sterling sudah mencetak sebanyak empat gol dari total bermain sebanyak 11 laga di ajang Premier League. Dia juga mampu membawa City berada di puncak klasemen sementara Premier League.