Bersama Monaco El Shaarawy Bisa Menemukan Ketenangan

Bersama Monaco El Shaarawy Bisa Menemukan Ketenangan

agen-bola.org – Pemanggilan nama pemain muda bernama Stephan El Shaarawy ke skuad tim nasional Italia memang tidak lepas dari penampilannya yang bagus bersama kubu klub AS Roma. Pemain itu sendiri membuat pengakuan kalau bersama Monaco mampu memberikan ketenangan untuk dirinya sehingga El Shaarawy sendiri bisa bermain bagus.

El Shaarawy sendiri menjalani musim ini sebagai pemain pinjaman saja ke Monaco dari AC Milan setelah Milan mendatangkan para pemain berkualitas dan lebih memiliki nama besar seperti Carlos Bacca dan Luiz Adriano serta Mario Balotelli. Apalagi karir El Shaarawy bersama Milan pada belakangan ini sedang menurun setelah banyak berkutat dengan masalah cedera.

Hal itu kemudian membuatnya kehilangan tempat di dalam skuad timnas Italia. Disepanjang musim 2014 silam dia hanya bisa bermain satu kali saja untuk negaranya.

El Shaarawy mengungkapkan bahwa saya memang telah menemukan rasa ketenangan di Monaco. Tim saya ini memang tidak memulai musim dengan pencapaian bagus, akan tetapi saya ini bisa bermain secara reguer dan bisa membuat saya merasa senang.

Saya mampu mencetak gol lagi dan juga bisa mencetak gol di kancah Liga Europa. Saya memiliki harpan untuk bisa mempertahankan performa bagus ini selama mungkin.