Bersama Palace Cabaye Seperti Terlahir Kembali

Bersama Palace Cabaye Seperti Terlahir Kembali

agen-bola.org – Gelandang bernama Yohan Cabaye mampu menunjukkan penampilan apik bersama kubu klub Crystal Palace pada musim ini. Pemain itu bahkan disebut oleh pelatih tim nasional Prancis yaitu Didier Deschamp sudah bisa terlahir kembali.

Selama memperkuat klub asal negaranya Paris Saint Germain (PSG) pemain itu justru penampilannya meredup. Dari total bermain selama 39 laga di Liga Prancis dia hanya bisa mencetak satu gol saja.

Pada awal musim ini dia memutuskan untuk hengkang ke Palace. Waktu untuk bermainnya pun bisa lebih banyak dan itu menjadi alasan utama dia kembali bermain di Premier League.

Sejauh ini sudah delapan pekan Premier League berjalan Cabaye mampu bermain cukup bagus bersama Palace. Dia sudah bisa mencetak sebanyak tiga gol dan membuat satu assist.

Didier mengungkapkan terlahir kembali merupakan ungkapan yang pas untuk pemain seperti itu. Dia sama sekali tidak cukup sering untuk bermain dengan klubnya atau bahkan setidaknya di dalam laga penting. Itu membuat dia kemudian merasa frustasi.

Kami sudah melakukan pembicaraan sebelum dia membuat keputusan untuk bergabung dengan Palace. Pemain itu memutuskan untuk memilih aspek olahraga dari pada yang lainnya. Dia bergabung dengan sebuah klub yang memang lebih kecil dengan pelatih yang merasa cemas untuk mendatangkannya dan sekarang ini pemain itu tidak membutuhkan lagi bertanya apalah dia akan bermain di laga selanjutnya.