Bilic Ingin Payet Tak Jadi Pergi

Bilic Ingin Payet Tak Jadi Pergi

agen-bola.org – Pelatih kubu klub West Ham United yakni Slaven Bilic memiliki harapan pemainnya yaitu Dimitry Payet tidak jadi hengkang dari timnya. Bilic sangat berharap sekali pemain gelandangnya itu menunjukkan rasa komitmennya kemudian bisa bermain dalam performa terbaiknya bersama West Ham United.

Sebagaimana yang telah dikabarkan sebelumnya kalau Bilic mengungkapkan kalau Payet sudah tidak ingin lagi bermain bersama timnya. Dengan itu maka pemain timnas Prancis itu dikabarkan akan segera hengkang dari timnya.

Klub yang begitu gencar dikabarkan telah dikaitkan dengan Payet yaitu Olympique Marseille yang kini bermain di kancah Ligue . tim asal Prancis itu dikabarkan sudah siap memberikan dana besar mencapai sebesar 35 juta pounds untuk mendapatkan jasa pemain yang bersangkutan itu.

Akan tetapi Bilic memiliki harapan kalau Payet tetap bertahan bersama klubnya. Masalahnya tim berjuluk The Hammers itu juga sudah memberikan semua yang bisa dilakukan untuk mempertahankan pemain andalannya itu.

Bilic mengungkapkan bahwa saya sangat berharap sekali pemain itu akan kembali dan menunjukkan rasa komitmen serta determinasi yang dia miliki untuk klub seperti yang telah pihak klub lakukan untuk dirinya. Kami semua yang berada di tim ini berharap dia tidak pergi ke tim lain.