Bilic Sangat Ingin Berjumlah Chelsea Di Ajang Piala Liga Inggris

Bilic Sangat Ingin Berjumlah Chelsea Di Ajang Piala Liga Inggris

agen-bola.org – Hasil undian ajang Piala Liga Inggris babak ke empat musim ini baru saja dilakukan. Pada undian itu menghasilkan adanya laga dua derby yaitu Derby London yang akan mempertemukan antara kubu klub West Ham United melawan Chelsea dan Derby Manchester yang pasti antara Manchester United berhadapan dengan Manchester City.

Khusus untuk Derby London sendiri kemungkinan besar laga tidak akan terlalu menarik untuk dilihat karena ke dua tim memang bisa dilihat sangat bertolak belakang. Jika tim Chelsea mampu bermain cukup bagus sementara itu untuk West Ham sendiri mengalami kemunduran prestasi di ajang Premier League musim ini.

Meskipun demikian tidak lantas membuat pelatih West Ham yaitu Slaven Bilic merasa kehilangan hasrat untuk menatap laga itu. Bahkan dia mengakui sudah tidak sabar untuk menjalani laga melawan Chelsea.

Bilic mengungkapkan bahwa berhadapan dengan tim sekelas Chelsea di kandang merupakan sebuah laga yang bagus. Sebut saja itu hal yang begitu bagus bagi tim kami, karena tim kami akan bermain di hadapan para pendukung sendiri dan itu merupakan sebuah pertandingan yang dimainkan satu kali saja.

Saya memang merasa sudah tidak sabar lagi untuk menjalani laga itu dan berharap kami ini bisa berkembang lebih baik dengan seiring berjalannya waktu.