Bilic Tetap Tenang Menghadapi Isu Kelangsungan Masa Depannya Di West Ham

Bilic Tetap Tenang Menghadapi Isu Kelangsungan Masa Depannya Di West Ham

agen-bola.org – Performa yang tidak konsisten dari kubu klub West Ham United kini sudah membuat kelangsungan masa depan pelatih Slaven Bilic menjadi dispekulasikan. akan tetapi dia tidak merasa cemas dan fokus penuh untuk membawa timnya finis di posisi sebaik mungkin.

Bilic pada kompetisi musim lalu mendapatkan banyak pujian setinggi langit karena mampu membawa West Ham finis di posisi ke tujuh klasemen akhir Premier League dan lolos ke babak kualifikasi Liga Europa. Salah satu yang membuat penampilan West Ham bagus yaitu sosok pemain bintang bernama Dimitri Payet.

Akan tetapi pada kompetisi musim ini sangat berbeda jauh sekali pada saat penampilan West Ham justru penampilannya menurun. Payet pun demikian karena penampilannya tidak lagi seapik musim lalu dan bahkan membuat keputusan untuk hengkang dari West Ham pada bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu.

West Ham United pada saat ini masih menduduki posisi ke 12 klasemen sementara karena tidak ada lagi meraih kemenangan dalam lima laga terakhir yang sudah dia jalani. Wajar saja kalau saat ini hal itu membuat kelangsungan masa depan Bilic menjadi bahan spekulasi.

Padahal pihak West Ham sempat mencatatkan laju bagus pada saat hanya menelan kekalahan sebanyak tiga kali saja sejak pada bulan Desember sampai Februari silam.