Blind Ingin Depat Segera Pergi Dari United

Blind Ingin Depat Segera Pergi Dari United

agen-bola.org – Perjalanan karir seorang pemain bernama Memphis Depat bersama kubu klub Manchester United memang sedang dalam masa – masa kritis. Masalahnya sejak dia bergabung dengan United dia jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk bermain.

Padahal pada saat Setan Merah masih ditangani oleh pelatih Louis van Gaal, Depat menjadi salah satu pemain inti di skuad The Red Devils. Tercatat dia hanya bermain sebanyak 8 laga saja dan sama sekali belum bisa mencetak gol.

Situasi ini sendiri diyakini akan berdampat besar kepada posisi dia bersama tim nasional Belanda. Dengan itu maka pelatih timnas Belanda yaitu Danny Blind meminta kepada Depay untuk segera meninggalkan United dan mencari tim lain yang menjamin dia bermain secara rutin.

Blind mengungkapkan bahwa Depat harus bisa melakukan sesuatu pada momen bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Pemain itu tidak bisa masuk ke dalam skuad inti Manchester United. Itu yang menjadi alasan utama kenapa dia harus segera hengkang dari tim itu dan mencari tim baru yang akan memberikannya waktu bermain yang jauh lebih banyak.

Pemain berusia 22 tahun itu sendiri dikabarkan sedang dalam pantauan beberapa klub besar Eropa sebut saja seperti Inter Milan.