Blunder Yang Membuat Rodgers Merasa Kecewa

Blunder Yang Membuat Rodgers Merasa Kecewa

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool hanya bisa bermain imbang saja pada saat berhadapan dengan Everton. Dengan hasil itu pelatih Brendan Rodgers sendiri merasa kecewa karena adanya momen blunder dari para pemainnya yang kemudian berujung gol bagi tim lawan.

Liverpool hanya bisa bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Everton pada minggu malam waktu setempat. Sempat mampu unggul lebih dulu pada menit ke- 42 melalui striker anyar mereka bernama Danny Ings, namun Everton mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang di cetak oleh Romelu Lukaku.

Proses terjadinya gol Lukaku sendiri berawal dari momen kesalahan Emre Can saat hendak membuang bola di dalam kotak penalti sendiri. Bola justru mampu di kuasai oleh Lukaku dan kemudian menendang masuk ke dalam gawang.

Mengenai hasil laga itu Rodgers sendiri mengungkapkan kalau tambahan satu poin merupakan nilai yang cukup baik di mana dia juga mengungkapkan penampilan skuadnya mulai bisa menunjukkan perbaikan.

Rodgers mengungkapkan bahwa saya berfikiran kalau tim kami ini merupakan sebuah tim yang sudah bisa bermain lebih baik pada babak pertama. Benar – benar memberikan tekanan berbahaya dan kami layak untuk unggul saat itu. Saya hanya merasa kecewa dengan terjadi gol itu karena merupakan kesalahan sendiri.