Boateng Merasa Senang Sudah Bisa Kembali Bermain

Boateng Merasa Senang Sudah Bisa Kembali Bermain

agen-bola.org – Kemenangan yang baru saja didapatkan oleh kubu klub Bayern Munich atas Eintracht Frankfurt begitu spesial sekali untuk pemain bertahan Munich bernama Jerome Boateng. Masalahnya itu merupakan laga comeback untuk dia setelah absen cukup lama.

Boateng sudah absen bermain selama empat bulan terakhir karena mengalami masalah cedera pada bagian otot dada. Permasalahan cedera itu sendiri kemudian membatasi penampilan Boateng yang selama ini menjadi pemain andalan di lini belakang Munich.

Tercatat dia baru bermain sebanyak 13 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan 848 menit bermain. Wajar saja pada kompetisi musim ini terasa tidak menyenangkan untuk dia.

Pada saat rekan satu timnya bermain di berbagai kompetisi yang diikuti oleh Munich, dia justru harus lama berada di ruang perawatan saja. Sangat beruntung sekali pada saat Boateng absen bermain, Munich mampu mencatatkan hasil apik di semua ajang kompetisi.

Waktu yang ditunggu oleh Boateng pun sudah tiba saat laga akhir pekan ini. Pemain berkebangsaan Jerman itu bermain sebagai pemain pengganti pada babak ke dua menggantikan Javi Martinez.

Boateng mengungkapkan bahwa rasanya akan selalu nyaman sekali pada saat anda bermain dan skor sudah 3-0. Memang masih membutuhkan waktu yang cukup lama dan saya berharap bisa terbebas dari masalah cedera.