Bokhashvili Sudah Rindu Bermain Sepakbola Dan Para Fans

Sudah selama satu bulan tidak ada aktivitas olahraga di Indonesia. Kompetisi Liga 1 musim ini terpaksa harus dihentikan total karena wabah virus corona.

Tidak ayal kalau banyak pemain yang sudah mulai merindukan bermain sepakbola termasuk atmosfer para supporter pada saat laga berlangsung.

Hal tersebut telah dirasakan oleh striker andalan klub PSS Sleman bernama Yevhen Bokhashvili. Pemain yang bersangkutan itu mengakui sudah rindu bermain sepakbola terutama dengan suasana yang ada di dalam stadion pada saat sedang bermain.

Pemain tersebut kini sudah mulai jenuh berada di rumah saja dan ingin sekali segera kembali bermain sepakbola. Ditambahkan lagi merasakan suasana latihan dengan rekan satu timnya.

Bokhashvili mengungkapkan bahwa saya sudah sangat rindu bermain sepakbola dan rindu kepada rekan satu tim untuk menjalani latihan bersama – sama dan tentu saja para supporter di stadion.

Pemain berkebangsaan Ukraina itu berharap sekali supaya virus corona segera hilang. Masalahnya sudah lebih dari satu bulan ini sejak kali terakhir PSS menjalani laga di LIga 1 sampai saat ini sama sekali tidak ada aktivitas latihan dikarenakan situasi yang masih belum kondusif.

Bokhashvili memang tidak ingin mengambil resiko keluar rumah meskipun hanya untuk menghilangkan rasa bosan.