Bony Dapat Sorotan Tajam

Bony Dapat Sorotan Tajam

agen-bola.org – Penyerang bernama Wilfried Bony hingga saat ini masih terus saja mendapatkan sorotan tajam karena penampilannya yang dianggap masih mengecewakan. Namun pelatih Manuel Pellegrini sendiri meminta kepada para fans Manchester City untuk terus memberikan dukungan kepada pemainnya itu.

Bony menjadi tumpuan lini depan The Citizen pada beberapa waktu terakhir. City harus mengandalkan tenaga Bony lantara penyerang utama mereka Sergio Aguero sedang mengalami permasalahan cedera.

Sejak Aguero absen maka Bony selalu di mainkan sebanyak lima laga terakhir. Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu sudah menyumbangkan sebanyak dua tiga gol dan satu assist untuk tim.

Meskipun demikian para fans City sendiri menganggap kalau performa Bony masih belum memenuhi ekspektasi mereka. Bony kemudian di nilai masih bisa bermain lebih baik lagi dan mencetak banyak gol namun justru sebaliknya dia malah banyak membuang peluang mencetak gol.

Pellegrini kemudian mengungkapkan bahwa kemungkinan saja Bony perlu mencetak lebih banyak gol lagi karena dia sudah melewatkan beberapa peluang. Dengan cara bermainnya dan kualitas yang dia miliki sebagai seorang penyerang maka dia biasanya tidak melewatkan peluang yang dia dapatkan.

The Citizen membeli Bony dari klub Swansea City pada bursa transfer awal musim ini. Selama bermain untuk Swansea dia mampu mencetak sebanyak 34 gol dari total bermain sebanyak 70 laga. Akan tetapi selama bermain untuk City dia baru bisa mencetak lima gol dari total bermain sebanyak 24 laga.