Bony Punya Kesempatan Untuk Menunjukkan Kemampuannya

Bony Punya Kesempatan Untuk Menunjukkan Kemampuannya

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City masih belum bisa memainkan striker andalan mereka bernama Sergio Aguero pada saat berhadapan dengan Sevilla di ajang Liga Champions. Laga itu akan menjadi peluang untuk pemain bernama Wilfried Bony untuk kembali memainkan permainan terbaiknya.

Aguero sendiri harus absen karena mengalami permasalahan cedera pada bagian hamstring kakinya saat bermain untuk timnas Argentina. Dia kemudian diprediksi akan absen selama satu bulan ke depan.

The Citizen pada saat ini hanya memiliki dua penyerang yang bisa dimainkan salah satunya yaitu Bony dan Kelechi.

Bony sendiri sudah menunjukkan kalau dirinya bisa menjadi andalan di lini depan City setelah mampu mencetak gol saat dimainkan melawan Bournemouth di laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin.

Pada saat menjalani laga itu Bony sendiri mampu mencetak dua gol. Karena Kelechi tidak dimasukkan ke dalam skuad Liga Champions musim ini maka mau tidak mau Bony akan menjadi pilihan utama pelatih Manuel Pellegrini saat melawan Sevilla pada Kamis dini hari nanti. Pellegrini sendiri kemudian mengungkapkan kalau pada laga itu akan menjadi kesempatan besar untuk Bony menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Pellegrini mengungkapkan kalau Bony bisa saja bermain bersama atau pun tidak dengan Aguero. Dia bisa saja dimainkan bersamaan dengan Aguero.