Bournemouth Ingin Pinjam Pemain Belakang Chelsea

Bournemouth Ingin Pinjam Pemain Belakang Chelsea

agen-bola.org – Kubu klub Bournemouth memiliki keinginan untuk bisa meminjam jasa pemain belakang kubu klub Chelsea bernama John Terry. Menurut kabar yang berkembang menyebutkan kalau mereka ingin sekali meminjam kapten tim The Blues itu sampai akhir musim nanti.

Pemain berkebangsaan Inggris itu kini sedang dalam momen sulit bersaing memperebutkan posisi di skuad utama khususnya di sektor bek. Pelatih Antonio Conte lebih condong memilih memainkan David Luis, Garry Cahill dan Cesar Azpilicueta dalam skema formasi bermain 3-4-3.

Meskipun memiliki status sebagai kapten tim utama namun Terry pun harus rela kini sering menjadi pemain cadangan saja. Tercatat dia baru bermain sebanyak lima laga bersama Chelsea di kancah Premier League musim ini.

Dengan itu maka pergi ke tim lain merupakan keputusan yang terbaik untuk saat ini jika saja dia ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Terlebih lagi pihak klub Chelsea baru saja membuat keputusan untuk memulangkan Nathan Ake.

The Blues membuat keputusan untuk memulangkan Ake pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Performa bagus pemain berusia 21 tahun itu menjadi alasan utama pihak Chelsea memulangkan pemain berambut keribo itu. Sejauh ini sudah bermain sebanyak 10 laga di ajang Premier League dia tercatat mencetak sebanyak tiga gol.