Brahim Merasa Enjoy Di Milan Yang Tak Dia Dapatkan Di Madrid

Brahim Diaz merasa bisa menikmati kehidupannya di AC Milan. Dia mengakui merasa bahagia di Milan, tidak seperti pada saat dia berada di Real Madrid.

Diaz memang merupakan salah satu pemain baru Milan pada musim ini yang dipinjam dari Madrid selama satu musim. Dia memang masih berusia muda yakni berusia 21 tahun.

Los Blancos membeli Diaz dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2019 silam dengan harga transfer sebesar 17 juta euro, akan tetapi sangat disayangkan dia kesulitan untuk menembus skuad inti Madrid.

Maka pada saat ini dia dipinjam oleh Milan. Siapa yang menyangka justru dia bisa cukup baik bermain bersama Milan.

Stefano Pioli selaku pelatih Milan memberikan kepercayaan kepadanya. Sampai pada pekan ke 7 Serie A Italia musim ini, Diaz sudah bermain sebanyak 5 laga dengan catatan 2 kali menjadi starter dan sudah mencetak 1 gol dan 1 assist.

Di kancah Liga Europa dia justru sudah mencetak 2 gol dari 3 laga. Diaz sering dimainkan di posisi belakang penyerang atau sebagai penyerang sayap.

Pemain yang bersangkutan itu pun merasakan bisa menikmati petualangannya bersama Milan. Dia benar – benar merasa senang.