Bruno Fernandes Masih Belum Menampilkan Performa Terbaiknya

Sejauh ini proses adaptasi Bruno Fernandes bersama Manchester United berjalan lancar. Akan tetapi dia bisa bermain jauh lebih bagus lagi jika sudah benar menyatu dengan United.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu baru saja bergabung bersama United pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin dari Sporting CP dengan nilai transfer mencapai sebesar 68 juta pounds. Sejak diperkuat oleh Bruno, Setan Merah tidak menelan kekalahan dari 6 laga.

Laju itu sendiri tidak lepas dari konstribusi yang diberikan Bruno. Pemain berusia 25 tahun itu sukses melesakkan 3 gol dan 2 assist termasuk 2 gol dan 2 assist dari 3 laga terakhirnya di Premier League.

Secara total pemain berkebangsaan Portugal itu sudah membuat 18 gol dan 16 assist dari 34 kali bermain bersama Sporting dan Manchester United disepanjang musim ini. Pelatih Sporting yakni Jorge Silas optimis mantan pemainnya itu akan mampu memberikan dampak jauh lebih baik lagi jika sudah menyatu dengan United.

Silas mengungkapkan bahwa apakah ada rasa ragu kalau Bruno akan tida di United dan menjadi dia yang sekarang ini? Dia akan melakukan yang jauh lebih baik lagi ke depannya.

Bisa dibayangkan saja dalam beberapa bulan pada saat dia sudah bisa lebih padu maka saya optimis dia akan jauh lebih baik lagi.