Bruno Tak Ingin Dibandingkan Dengan Sosok Eric Cantona

Bruno Fernandes dan Eric Cantona memang sama – sama mampu memberikan dampak yang besar di Manchester City. Akan tetapi Bruno menilai masih belum waktunya dirinya dibandingkan dengan sosok legenda sekelas Cantona.

Bruno sudah membuat dampak instan setelah di beli United dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu. Ada sebanyak 11 gol ditambahkan 8 assist dia buat dan membantu Setan Merah finis di posisi 3 klasemen akhir Premier League musim ini serta melaju ke babak semifinal Liga Europa.

Dampaknya memang kini mulai disamakan dengan Cantona yang bermain di United pada era 90 an.

Bruno mengakui merasa tersanjung dikarenakan disandingkan dengan sosok pemain penting bagi United sekelas Cantona. Akan tetapi dia merasa masih belum pantas dikarenakan masih belum mampu memenangkan trofi gelar juara bagi Manchester United.

Bruno mengungkapkan bahwa memang menyenangkan sekali bisa mendengar hal tersebut dan dibicarakan bersama nama – nama pemain yang begitu menakjubkan dunia.

Saya tentu saja merasa sangat senang sekali atas apa yang sudah saya lakukan sejauh ini, akan tetapi saya tidak akan puas seperti yang sudah diutarakan oleh pelatih. Pemain berkebangsaan Portugal itu berpotensi untuk menandai musim pertamanya di United dengan apik.