Buffon Akan Tetap Melanjutkan Karir Sepakbolanya

Buffon Akan Tetap Melanjutkan Karir Sepakbolanya

agen-bola.org – Setelah memutuskan untuk pergi meninggalkan Juventus Gianluigi Buffon masih belum menentukan kelangsungan masa depannya. Akan tetapi pada kali ini dia memberikan isyarat masih ingin bermain.

Pemain berusia 40 tahun itu kini masih belum memiliki klub. Meskipun demikian Buffon disebutkan menjadi bidikan klub Paris Saint Germain.

Buffon disebutkan akan menyelesaikan proses bergabungnya ke PSG pada akhir pekan ini. Dia dikabarkan sedang merayu rekan senegaranya yakni Leonardo Bonucci untuk bergabung bersama dia di PSG.

Buffon mengungkapkan bahwa kalau saja banyak hal yang akan berlanjut maka kita akan lihat saja jika memang demikian, maka dari itu saya memiliki motivasi yang besar mendesak seorang pemain berusia 40 tahun yang masih ingin menempatkan dirinya sendiri dalam ujian yang berat.

Emosi tentu saja anda rasakan pada saat anda bermain sulit dirasakan pada kehidupan dan mungkin saja ada sebuah keberuntungan dan keinginan untuk memperlihatkan seberapa apik anda dan sebera abagus anda bisa bermain meskipun dengan usia anda saat ini.

Meskipun Buffon sudah memutuskan tetap ingin bermain lagi namun dia memastikan kalau karir sepakbola internasionalnya bersama timnas Italia sudah selesai. Dia sudah menolak panggilan Italia untuk bermain kali terakhir dalamlaga ujcba melawan Belanda pada beberapa waktu lalu.