Buffon Idamkan Trofi Gelar Coppa Italia

Buffon Idamkan Trofi Gelar Coppa Italia

agen-bola.org – Kiper sekaligus kapten dari skuad Juventus sebut saja Gianluigi Buffon sudah mengaku ingin siap menjadi juara dari ajang kompetisi Coppa Italia. Menurut pendapat Buffon, Juve memang sudah terlalu lama dimana tidak menjadi pemegang juara Coppa.

Skuad La Vecchia Signora memang terakhir kali sudah menjadi juara dari ajang kejuaraan Coppa pada waktu musim 1994-95. Juve bahkan sebenarnya sudah sempat untuk menjadi finalis yaitu tiga kali setelah dengan gelar tersebut namun akhirnya selalu gagal untuk meraih gelar juara.

“Kubu Juventus memang sudah tidak mendapatkan hasil trofi Coppa Italia yang mana untuk waktu yang sungguh terlalu lama. Sebenarnya Trofi ini memang sangat pantas dikejar serta dimenangkan, dimana seperti yang kami sudah tunjukkan waktu belakangan ini di lapangan,” ujar Buffon kepada reporter media The Juventus TV.

Perjuangan dari Juventus untuk siap mendapatkan sebuah trofi Coppa dimulai yakni dengan brilian. Menjamu kubu Hellas Verona, Bianconeri sebelumnya sudah mampu menang telak yaitu dengan skor hasil akhir 6-1.

“Saya sudah melihat pertandingan waktu melawan Verona. Saya sungguh merasa itu adalah salah satu sebuah pertunjukan sekaligus sebuah bukti bahwa kami sesungguhnya adalah tim yang memang sangat kompetitif. Kami siap menunjukkan kebersamaan serta sekaligus kualitas yang cukup bagus. Saya pun juga melihatnya dengan sendiri,” tukas Buffon dimana yang memang hanya sedang duduk di dalam bench laga itu.