Buffon Nilai Melawan Munich Peluang Timnya Tipis

Buffon Nilai Melawan Munich Peluang Timnya Tipis

agen-bola.org – Penjaga gawang veteran bernama Gianouigi Buffon sadar betul kalau Juventus sama sekali tidak diunggulkan pada saat melawan Bayern Munich di ajang Liga Champions babak 16 besar. Menurut dirinya sendiri peluang timnya untuk bisa mengalahkan Munich itu sangat tipis sekali, diperkirakan hanya 20 hingga 25 persen saja.

Juventus akan menjamu Munich pada leg pertama babak 16 besar pada tanggal 23 Februari mendatang. Juventus akan bergantian menjadi tamu ke kandang Munich pada tanggal 16 Maret mendatang.

Meskipun pada musim lalu Juventus mampu menjadi tim finalis, akan tetapi Buffon sendiri membuat pengakuan kalau timnya menjadi tim yang tidak diunggulkan jika berhadapan dengan Bayern Munich.

Buffon mengakui kalau dirinya harus realistis saja.

Kami ini hanya memiliki peluang sebesar 20 hingga 25 persen saja dan harus berusaha keras supaya peluang itu bisa naik menjadi 40 hingga 45 persen.

Terakhir kali Juventus berhadapan dengan Bayern Munich pada musim 2012 silam di ajang Liga Champions babak perempat final pada saat itu Bayern Munich mampu keluar menjadi juara. Juventus pada saat iyu menelan kekalahan dengan skor akhir 0-2 dari Munich di leg pertama dan pada leg ke dua juga menelan kekalahan dengan skor yang sama.