Bukan Kesalahan Allegri Dan Pemain Atas Laju Buruk Juve Musim Ini

Bukan Kesalahan Allegri Dan Pemain Atas Laju Buruk Juve Musim Ini

agen-bola.org – Kubu klub Juventus menjalani musim ini dengan laju yang tidak bagus, dengan itu maka dampak dari semua itu sudah sampai ke pelatih mereka yaitu Massimiliano Allegri yang sedang merusak salah satu pemain yang ada di dalam skuadnya. Akan tetapi pelatih itu justru mendapatkan pembelaan.

Juventus melaju buruk di ajang Serie A Italia musim ini. Sudah menjalani sebanyak delapan laga mereka masih menduduki posisi ke 14 klasemen sementara dengan raihan sebanyak sembilan poin saja, mereka masih tertinggal sebanyak sembilan poin dari Fiorentina yang berada di puncak klasemen.

Salah satu faktor yang begitu mempengeruhi laju buruk Juve musim ini yaitu buruknya para pemain lini serang mereka. Sejauh ini mereka hanya bisa mencetak sebanyak sembilan gol saja, mereka jauh tertinggal dari tim AS Roma yang sejauh ini sudah mencetak sebanyak 20 gol.

Performa buruk Juve sendiri pada prosesnya mendapatkan tudingan kalau mereka sama sekali tidak mampu memaksimalkan pemain bagus yang ada. Bahkan Maurizio Zamparini yang merupakan presiden klub Palermo menuduh kalau Allegri sudah merusak potensi bagus yang ada pada diri seorang Paulo Dybala. Pemain itu sendiri baru saja di beli oleh Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin dari Palermo.